Rekomendasi Hp Gaming dengan Harga Murah

2 min read
image via thestar.com

image via thestar.com

Kamu hobi main game di Hp? Tentunya Hp kamu harus mendukung, minimal memiliki RAM 6 GB. Hp yang mempunyai RAM besar dapat memberikan performa yang optimal ketika memainkan semua jenis game di Hp.

Tentunya banyak brand menawarkan spesifikasi RAM yang besar pada Hp nya dari Xiaomi, Samsung, Oppo dan masih banyak lagi. Namun, tidak semuanya memberikan harga yang terjangkau. Artikel ini akan memberikan kamu rekomendasi Hp gaming dengan harga murah, berikut listnya.

1. Redmi Note 10S

image via mi.co.id

Hp keluaran Xiaomi ini dibandrol Rp 2.7 Juta, dibekali layar Super AMOLED dan resolusi 2400 x 1090, Hp ini memberikan kenyamanan mata pengguna ketika sedang melihat layar saat bermain game.

Didukung RAM sebesar 6 GB, Hp ini mengusung prosesor MediaTek Helio G95 yang dapat memberikan performa yang sangat bagus ketika memainkan game yang cukup berat di Hp.

Daya tahan baterai juga menjadi keunggulan dari Redmi Note 10S. Dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, Hp ini dapat dimainkan secara lama tanpa perlu bolak-balik mengisi daya baterai.

2. Samsung Galaxy A12

image via samsung.com

Performa Galaxy A12 didukung oleh prosesor MediaTek Helio P35 yang ditopang oleh memori RAM 6 GB, dengan kapasitas memori internal sebesar 128 GB.

Selain RAM yang besar, Hp ini juga menggunakan baterai berkapasitas 5000 mAh dan dilengkapi teknologi pengisian daya yang cepat. Pemakaiannya akan sangat awet dan tidak menghabiskan waktu ketika mengisi daya.

Hp ini dihargai Rp 2.1 Juta oleh Samsung, terbilang cukup murah dengan spesifikasi yang hebat.

Ad

3. Oppo A53

image via oppo.com

Oppo menawarkan A53 dengan cukup murah, dengan harga Rp 2.1 juta, Hp ini sudah menggunakan prosesor Snapdragon yang membuat performa dalam penggunaanya, khususnya untuk bermain game dapat menjadi ringan. 

Hp ini mempunyai layar berukuran luar yaitu 6.5 inci dan menggunakan resolusi HD+. Dengan RAM 6 GB tentunya Hp ini dapat menjadi teman bagi mobile gamers.

Gimana gamers? Siap upgrade Hp kamu?

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. Newsphere by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari Maujual - Blog

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca