Perbandingan Flagship Terbaik dari Android dan iPhone : Vivo V70 Pro+ vs iPhone 13 Pro Max

3 min read

Beberapa perbandingan dari beberapa smartphone canggih terus menjadi pembahasan publik dengan disandingkannya seri terbaru dari produk Apple yaitu iPhone 13 Pro Max. Dan saat ini kita akan membahas membandingkan Vivo V70 Pro+ dengan iPhone tercanggih dan terbaru untuk mencari tahu apakah ada smartphone yang bisa melawan kecanggihannya. Karena kedua smartphone ini memiliki dan menawarkan spesifikasi yang maksimal.

Sebelum kamu mengeluarkan uang yang cukup untuk membeli smartphone ini, lebih baik cari tahu mengenai spesifikasi yang terdapat dalam smartphone ini, mana yang lebih baik dalam setiap aspek dan kebutuhan kamu.

Ad

SPESIFIKASI

Vivo X70 Pro+

PERANGKAT LUNAK / SPESIFIKASI

Vivo X70 Pro+ memiliki prosesor terbaik di dunia Android dan iPhone 13 Pro Max memiliki prosesor terbaik di dunia Apple. Namun yang membuat perbedaannya adalah optimalisasi sistem operasi daripada perbedaan kinerja kedua prosesor. IPhone 13 Pro Max seharusnya dapat memberikan kinerja yang lebih cepat di sebagian besar skenario, serta pengalaman pengguna yang lebih stabil. Tidak masalah bahwa Vivo X70 Pro+ menggandakan RAM-nya dengan 12GB. Vivo X70 Pro+ didasarkan pada Android 11, sedangkan iPhone 13 Pro Max menjalankan iOS 15.

DESAIN

Dari sisi desain, iPhone memiliki khas dan khas ini tetap dipertahankan pada iPhone 13 Pro Max yang jelas lebih populer. Namun, jika dilihat, untuk Vivo X70 Pro+ terlihat lebih menarik dan estetik. Muncul dalam varian khusus dengan bagian belakang kulit ramah lingkungan dan memiliki rasio layar terhadap bodi yang sangat tinggi tanpa notch. Anda hanya mendapatkan lubang kecil yang ditempatkan di tengah layar. Di sisi lain, iPhone 13 Pro Max menawarkan build quality yang lebih baik dan sertifikasi IP68 yang menjamin ketahanan air hingga 6 kedalaman dan terbuat dari bahan Shield Ceramic dan rangka stainless steel bukan aluminium.

Vivo X70 Pro + vs iPhone 13 Pro Max
image via gadgethack

LAYAR

Untuk layar tampilan pada Vivo X70 Pro+ terlihat lebih canggih. Karena menghadirkan tampilan layar Samsung E5 AMOLED dan memiliki spesifikasi yang sangat mengesankan. Layar ini memiliki diagonal 6,78 inci dan dilengkapi teknologi LTPO. Teknologi ini yang memungkinkan kecepatan refresh adaptif dari 1 hingga 120 Hz. Ponsel ini memiliki resolusi Quad HD+ tinggi 1440 x 3200 piksel, kecerahan tinggi, dan sertifikasi HDR10+. Dan yang paling penting, pada ponsel ini mampu menampilkan hingga satu miliar warna dan dilengkapi dengan pembaca sidik jari dalam layar. Untuk iPhone 13 Pro Max, dibekali dengan Face ID untuk otentikasi, berkat sensor SL 3D yang ditempatkan di notch.

KAMERA

Dari sisi kamera untuk Vivo X70 Pro+ jika kita mengetahui dari sisi pengaturan kamera, ponsel ini lebih berguna. Kamera ini memiliki sensor utama 50 MP dengan aperture fokus yang sangat terang, autofokus laser, dan OIS yang dapat menghasilkan foto sangat bagus jika foto dalam kondisi cahaya yang rendah dan memiliki definisi yang sangat tinggi, bahkan untuk video memiliki resolusi 8K, memiliki sensor periskop 8 MP dengan zoom optik 5x, sensor telefoto dengan zoom optik 2x, dan kamera ultrawide 48 MP yang luar biasa. Anda tidak mendapatkan perangkat keras kamera yang luar biasa jika dengan iPhone 13 Pro Max, tetapi mampu merekam video yang lebih baik.

Ad

HARGA

Dari segi harga untuk Vivo X70 Pro+ dibanderol dengan harga :
8 GB/ 256 GB = 5.499 Yuan (sekitar Rp 12,1 juta)
12 GB/ 256 GB = 5.999 Yuan (sekitar Rp 13,2 juta)
12 GB/ 512 GB = 6.999 Yuan (sekitar Rp 15,4 juta)

iPhone 13 Pro Max dibanderol dengan harga :
128 GB = kisaran Rp 20,5 juta
256 GB = kisaran Rp 22 juta
512 GB = kisaran Rp 26 juta

Berikut ini kita akan membahas pro dan kontra antara Vivo X70 Pro+ dan iPhone 13 Pro Max

Vivo X70 Pro Plus
Kelebihan :
* Kamera lebih serbaguna
* layar luar biasa
* Pengisian lebih cepat

Kehilangan

Apple iPhone 13 Pro Max
Kelebihan :
* iOS 15 hal-hal hebat
* MagSafe

Kehilangan

Setelah mempelajari perbedaan smartphone diatas, mana nih yang akan menjadi salah satu pilih kamu untuk ganti hp? dan yang pastinya kalo mau ganti hp, jangan lupa jual hp bekasnya di #maujual

Handphone tanpa box? tanpa aksesoris? atau layar retak? layar berbayang? atau baterai bocor?
Tentu bisa diproses di Maujual! Terima Segala Kondisi!, Selama Hp Dalam Keadaan Menyala dan Bisa Digunakan.

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. Newsphere by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari Maujual - Blog

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca